puisi cinta

Kumpulan Puisi Cinta, Patah Hati, Puisi Romantis, Puisi Gombal, Puisi Nembak, Puisi Ungkapan Perasaan

ku tercipta hanya untukmu
seluruh jiwa ini milikmu
tak ada yang bisa mengambilnya
selain dirimu..

ku terlahir hanya untukmu
raga ini tak kumiliki namun semua milikmu
kau hanya kau yang ku mau
tak ada yang lain yang kuingini..

kau
hanya kau yang bisa buat ku begini
kau
hanya kau yang mampu miliki diri ini
kau
untukmu kupersembahkan
seluruh jiwa,rasa,dan pengorbanan

uh… so sweet….

————-

mengapa ku terbakar
saat kau tersenyum untuk yang lain
mengapa ku terhenyak
saat kau duduk di dekatku
mengapa ku marah
saat kau coba raih tanganku
mengapa ku menghindar
saat dirimu mendekat
apa yang salah
apa yang berbeda
aku tak mengerti
mengapa ini terjadi
aku tak tahu
kegalauan apa yang ada di hatiku
cinta kah?
atau justru benci?
jika cinta mengapa ku harus menghindarimu
jika benci
mengapa ku merindumu?
hati..
yak ada yang tahu
apa sebenarnya yang ia mau
jika pemiliknyapun tak mengerti
keterngan ap yg bisa dicari?

cari di google aja… hahaha

———

saat cinta menggugah rasa
asmara membara dalam jiwa
membakar hati yang sunyi..
kau hadir berikan warna
dalam kelam jiwa yang putus asa
bagaikan penyejuk di keringnya hati…
ku kejar coba tuk raih hatimu..
ingin ku miliki sepenuhnyaaaa
tapi satu salah ku
rasaku melewati anganku
tak sengaja kuteteskan noda
yang menghancurkan semua
membuat mu tenggelam dalam duka
yang seharusnya tak ada
maafkan keegoisanku
maafkan semua salahku’
maafkan hanya itu kata yang tersisaaa
ku harap dengan ini
kita mampu belajar
tuk perbaiki diri
dan menjadi lebih baik

beneran ???

————-

apa yang kau rindu dengan hatimu
menanti rindu kan berakhir pilu
apa yang kau harap dari cinta?
mengharap cinta hanya menghadirkan luka….
mencintai bukan untuk dicintai..
mencintailah tanpa harapan
mencintailah dengan ketulusan
jangan mencintai dengan harapan
karena hanya asa yang kan kau raih..
belajarlah mencintai dengan hati
bukan dengan ego
atau dengan nafsu..
karena cinta dengan hati adalah yang abadi

ini dia nih…. kelaut aja tukang gombal…

—————

CINTA……
Kata ini memiliki berjuta makna…
dan makna itu muncul ketika hati kita merasakan sesuatu..
antah sayang,takut,benci….

tapi….
Inilah CINTA….
yang terkadang redup diterpa aingin….
dan terkadang bagai nyala sebuah lilin ditengah hembusan angin…
meskipun kecil..,,,

Tapi,…,
Mampu tuk menerangi kebekuan di sudut hatimu…….

Saya ada kulkas kalo kurang beku

Mungkin rasa it tak ada dihatimu. . .
Mungkin drasnya aliran darah ini tak ada dnadimu. . .
Mungkin kau tak dapat mrasakan hembusan nafas yg menggebu ini. . .

Tp dapatkah kau temukan seseorang yg mrasakan it smwa dhatimu. . ?

maaf, enggak loh. jiakakaka

malam datang gantikan siang
datang berdapingan dengan bulan
bintang menjauh karena ada sang bulan
kini malam hanya berteman dengan bulan

kayak teletubis berpelukan ya

Puisi by Suzan….

cewe..cewe…klo gede mau jadi apa???
cewe bilang…..kalo gede minta disuntik
enjusss….ennjussss….

wah saru,,,

Hembusan angin lirih menyapa
Ku coba merasakan
smilir kehadiran dirimu kasih
Sedingin udara di hujan terakhir
membuat diri ini
merindukan sosokmu
wahai bianglala ku..

Ku selalu akan berjanji
untuk terus menyayangimu
kan sellalu ku Kirim
sejuta puisi untukmu
Hanya untukmu..

To : My Sweety

Sejuta ? kurang 999.999 ribu pak…

Cinta………..

Cinta Adalah.?
perasaan yang di penuhi dengan banyak Misteri
dia datang tanpa di sadari…

Mencintai adalah hal yang paling sulit untuk di lakukan
tapi
dicintai adalah hal yang harus di jaga,.,.,

cinta membutuhkan
kejujuran
keikhlasan
rasa sayang
dan kepercayaan

Anugrah cinta mungkin sangat berat untuk di terima
karna dalam perjalanan cinta terdapat berbagai macam halangan
yang dapat membuat ukiran luka yang sulit disembuhkan
dan di lupakan.

Tapi tanpa cinta hidup akan terasa hampa..

Cobalah jalani hidup dengan Memiliki sebuah CINTA yang
dapat menerima apa ada nya..

By : REIYOU

nah,,, ini dia gue banget… pengin muntah maksudnya wakakaka

Kau kn slalu d’hatiku..

andaikn malam ini kau ada d’sini menemani.. Mungkin aku akan lebih bahagia.. Tapi aku tahu kalau itu tak mungkin terjadi n walaupun kau tak bisa d’dekatku..

tapi namamu akan slalu dhati ku, bayanganmu d’pikiran ku dan kau kan slalu d’dekatku

Baju ? clana ? apa sepatu ? dideketmu terus

—————

DIMANA CINTAMU ?
bersembunyi
cinta entah dimana
rasanya seperti mengajak bermain
tak kutemukan

entah bagaimana
aku menemu
betapa sulit menerkam
isi hatimu

isi hati diterkam ? macan kaleeee

———-

malam yang sunyi …
tanpa bintang – bintang yang biasa bersinar terang …
seperti hati ku yang kini sedang kelam …
di rundung mendung yang sangat tebal …

wahai angin laut disana…
pahami jeritan hati ku yang sunyi …
tolonglah aku dari derita yang tak kunjung selesai ….
tariklah aku darikelamku ….

ada kah seorang kekasih yang sunguh mencintaiku ….
bukan kekasih yang tinggalkan ku disaat kegundahan ….
adakah cinta yang abadi untuk ku …
bukan cinta yang selalu menghilang dalam suramnya hati …

aku hanya ingin ketulusan …
aku hanya mendamba kebahagiaan dari cinta …
aku hanya berharap kesetiaan yang abadi …
datang pada ku hari ini, esok, dan seterusnya ….

ajibb… ampun dije,,, puisimu bikin mbah ketakutan… hahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: